Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta

Apakah Anda sedang Mencari  Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta ? Anda sangat tepat berada diwebsite ini karena kami merupakan agen grosir penjualan susu kambing etawa progoat untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya yang melayani pembelian penjualan dan pemesanan susu kambing etawa progoat secara online, barang akan kami kirim kedepan pintu rumah Anda.

Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta merupakan agen susu kambing etawa progoat resmi yang melayani penjualan dan pembelian susu kambing etawa progoat di seluruh wilayah kota Jakarta dan sekitarnya. Jika Anda berada di wilayah kota Jakarta yang ingin mendapatkan susu kambing etawa progoat silahkan Anda Menghubungi Agen resmi kami di bawah ini

Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta

Jenal Sobari

WhatsApp / LINE 

081395240292

Jika No. Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta tidak Aktif silahkan menghubungi kontak 087828412478

Agen Susu Kambing Etwa Progoat Jakarta - Mengenal Susu Kambing Etawa Progoat merupakan susu kambing yang dibuat dari manfaat alami susu kambing etawa yang dibudi dayakan secara organik dan mudah diolah dengan igienis, menggunakan formulasi yang sudah disempurnakan untuk menjaga manfaat dan kualitasnya. susu kambing etawa progoat nerupakan sumber gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan semua orang dan bahkan hampir setara dengan ASI. Sehingga sangat baik untuk dikonsumsi oleh semua usia baik Balita, anak anak dewasa dan lansia
Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta - Keistimewaan dan khasiat susu kambing etawa progoat terbikti sangat menakjubkan baik bagi kesehatan tubuh setiap orang. Maka denga itu kami dengan bangga memperkenalkan kepada Anda produk susu kambing etawa progoat dalam bentuk bubuk yang sudah kami formulasikan secara hygienis yaitu dengan merek progoat.

Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta - Kandungan Alami susu kambing etawa progoat. susu kambing etawa progoat kaya akan berbagai kandungan alami yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti : Protein, Enzim, Mineral, Vitamin A, Vitamin B ( riboflavin ) Beberapa jenis Enzim juga terdapat dalam susu kambing etawa progoat antara lain : Ribonuklease, Alkalin Fosfate, Lipase dan Xantin Oksidase. Selain itu juga mengandung beberapa mineral seperti kalsium, Magnesium, Fospor, Klorin dan Mangan.

Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta - Keunggulan Susu Kambing Etawa Progoat diabndingkan dengan Susu Kambing yang lainnya adalah :
  • Berbentuk bubuk sehingga tidak memerlukan lemari pendingin
  • Diolag secara alami dengan 100% organik tanpa zat kimia
  • Rasanya manis dengan pemanis Gula Jagung sehingga aman bagi penderita diabetes melitus
  • Tanpa menggunakan bahan pengawet dan pewarna tambanhan lainnya
  • Tidak Bau Prengus

Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta - Cara Mengkonsumsi Susu Kambing Etawa Progoat, untuk terapi penyembuhan penyakit : Minum 3 kali 1 sachet perhari, dengan ukuran gelas belimbing / gelas kecil, diminum pagi dan malam hari sebelum tidur seduh dengan air hangat. Untuk Membantu meningkatkan stamina dan perawatan kesehatan : Minum 1 kali 1 sachet dengan ukuran gelas belimbing / gelas kecil. diminum malam hari. diseduh dengan air hangat.

Adapun Harga Susu Kambing Etawa Progoat di Agen Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta :

  • Susu kambing etawa progoat 1 box isi 10 sachet Rp. 150.000
  • Susu Kambing etawa progoat 10 box isi 100 sachet Rp. 1.500.000
  • Harga belum termasuk ongkir ( sesuai kota tujuan  )
  • Pemesanan di atas 15 box Gratis Ongkir
Pesan sekarang Juga Susu Kambing Etawa Progoat di Agen Grosir Penjualan Susu Kambing Etawa Progoat Jakarta dan dapatkan Harga Terbaik Kami dengan Harga Discount.

0 komentar:

Posting Komentar